Tidak semua orang dengan mudahnya dapat pacar baru, dengan beribu alasan mereka melempar kesalahan pada dirinya sendiri tentang status mereka yang masih jumbo.

Kebanyakan dari mereka yang berstatus lama Ngejomblo, mayoritas dari mereka tidak mempunyai mental untuk mengungkapkan isi hantinya tentang perasaan keseseorang yang disayanginya.

Berikut ini pengalaman aku tentang mendapat pacar baru tanpa harus mengatakan cinta.

  1. Aku dan dia saling berusaha mendekati dan selalu memberi sinyal hijau. Pada tahap ini saja sudah ketahuan jika dia sudah cocok sama kita, “tinggal jalanin aja sebagai pacar, lambat laun kedoknya pasti akan terbongkar juga bahwa saling mencintai “ .
  2. Buat acara dengannya, mungkin makan bareng, jalan bareng dan lain sebagainya. Intinya kita selalu menghibur dia. Terus beri jarak waktu dan kesempatan nunggu dia “apakah dia mau membalas sikap kita kedia” seperti gantian dia mengajak jalan bareng yang intinya mengajak berduaan. Sudah pasti dia juga butuh kita dan kita juga butuh dia. Lama kelamaan akan saling ketergantungan dan akhirnya resmi jadi pacar dech setelah gak bisa jauh dari kita.
  3. Buatlah selalu mencari kabar dan saling berhubungan, baik via sms, telephone, chating dan lain sebagainya. Pasti dia akan merasa diperhatikan dan lambat laun pasti tau bahwa kita suka sama dia, yang ter’akhir tinggal tunggu respon dia kekita.
Semua tips diatas membutuhkan kesabaran supaya dia (Calon Pacar) belajar membuat persamaan perasaan dan beradaptasi dengan semua tindakan dan perasaan kita ke dia.

Pasti metode diatas tidak mengandung unsur paksaan dan biasanya malah dia sendiri yang akan mengungkapkan perasaan dia kekita.

Gimana siapkah kita menjalani hudungan keselanjutnya ?

Inti dari semua tips diatas ialah bagaimana cara mendapat pacar tanpa kita mengatakan cinta, biar dia yang mengatakan duluan bahwa dia mencintai kita.
Komentar Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top