Info Untuk Seluruh Masyarakat Seputaran, Ngawi, Magetan dan Madiun. Untuk waspada mengingat modus PENIPUAN berbasis lowongan kerja lem kertas komisi 70ribu per 1 kotak isi 200 lembar.

Memang secara sekilas info lowongan kerja komisi 70ribu yang berasal dari selebaran-selebaran dipinggir jalan terasa sangat menggiurkan. Namun setelah team kami menelusuri dan bertanya langsung via telphone untuk menyelidiki kebenaran cara kerja untuk kami bandingkan dengan kejadian sebelumnya yang sudah terjadi di berbagai kota besar ternyata modusnya masih sama persis yang ada dikota-kota lain tersebut.
Lowongan kerja seperti ini sebenarnya sudah ada sejak lama ada namun Selebaran selebaran ini masih terus bersebar dikota kita khusunya di seputaran kota Ngawi, Magetan dan Madiun.
Kapolres Kediri Kota AKBP Ratno Kuncoro memperlihatkan produk PT Hadena yang dilarang beroperasi
Foto diatas menunjukkan bukti penipuan yang sama terjadi di kota Kediri Jawa timur,kami sangat bersyukur kepada pihak berwenang telah menindak lanjuti modus penipuan tersebut sudah diringkus sebab hal ini sudah membuat sebagian masyarakat resah karena ulah lowongan kerja tersebut.

berikut Ini ciri-ciri penipuan yang perlu kita ketahui :
  1. kita disuruh datang kekantor dan disuruh membayar Rp 5.000 untuk biaya administrasi.
  2. jika mau membawa pulang produk untuk dikerjakan dirumah maka kita akan dikenakan lagi biaya sebesar 250ribu.
Dua penjelasan ciri-ciri diatas sudah cukup menunjukkan kedok penipuan secara gambalang. jika anda masih tidak percaya, anda bisa mengetik digoogle dengan kata pencarian : lowongan ngelem kertas teh .
maka akan menemukan ribuan kisah orang tertipu oleh lowongan kerja seperti ini.

Info penting buat anda yang kebetulan berada disekitar kota Ngawi, Magetan dan Madiun. untuk membuang kertas selebaran tersebut sebelum mengenai keluarga ataupun keluarga kita.

Mohon Bantu menshare baik, lewat Facebook, Twitter maupun Google+.

Semoga Bermanfaat.
Komentar Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top