Anda punya komputer atau laptop namun belum menguasai keseluruhannya, seperti menguasai Aplikasi, perawatan dan servis. Gampang... disini akan dibeberkan rahasianya dengan singkat, padat dan jelas.

Oky Langung saja kita kepokok tema kali ini, berikut ini akan merubah pendapat anda tentang belajar menguasai sebuah komputer maupun laptop yang dulu mengiranya susah menjadi mudah.

Berikut ini bahan yang harus anda sediakan atau yang harus dimiliki ;

  1. Sediakan Koneksi Internet, bagi pengguna komputer seharusnya wajib memiliki sebuah koneksi internet biasanya ialah modem. dengan memiliki koneksi internet ini anda sudah tidak ada alasan lagi untuk tidak tahu seluk-beluk tentang semua hal yang berhunbungan dengan komputer, sebab semua informasi mengenai hal tersebut sudah disediakan digoogle. jika ada pertanyaan tentang CARA. langsung saja kunjungi situs www.google.com lalu anda ketik kata kuncinya, sudah dijamin 99,99% ada jawaban serta solusinya.
  2. kemauan dan niat. ini juga hal paling penting sebab tanpa ada kemauan dan niat, mustahil anda mau melakukan langkah nomer 1 termasuk juga kemauan dalam niat prakek. Mencoba, Mencoba dan Terus Mencoba Berhasil.
  3. Bantu Orang Lain yang membutuhkan. Dengan membantu orang lain mengenai masalah, cara atau apapun yang berhubungan dengan komputer. Pasti hal ini akan menambah pengalaman anda sendiri. Tidak ada kata rugi untuk hal ini.
Setelah mengetahui 3 Langkah penting diatas, sekarang ketahap penjelasan mengenai Langkah nomer 1 ialah berupa Contohnya ;

Menguasai Aplikasi.
ketika ingin menguasai aplikasi edit foto dengan Photoshop namun gak tau caranya ? caranya ialah mengetik kanta kunci di google dengan : Cara Edit Foto Dengan Photoshop. maka akan menemukan Sekitar 1.890.000 hasil jawabannya. tinggal pilih mana yang sesuai selera anda dan mempraktekkannya.

Perawatan, Servis dan lain sebagainya tinggal dikembangkan sendiri sesuai contohnya.

Dengan 3 Langkah diatas semoga anda bisa benar-benar menguasainya. sebab hal ini juga rahasia yang kami praktekan selama ini, meski berlatar belakang lulusa SMP dan ada juga SD tidak menjadikan penghalang untuk kami belajar. Dengan bukti kami hampir menguasai semua hal tentang komputer seperti, Desain Grafis, Multi Media Editing, Internet dan Web.

Namun bila anda ingin sebuah Guru Pembimbing kami bisa menjadi guru anda. Namun Kami sangat senang bila dianggap sebagai teman belajar bukan Guru. Bila Berminat Bisa Menghubungi Menu Kontak Kami.

Semoga Bermanfaat.




Komentar Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top