Menjadi admin disebuah situs gak segampang membalikkan telapak tangan, meski mempunyai segudang ilmu tentang dunia website, hal itu tidak menjadmin bahwa situs yang dikelola akan tetap bertahan dan sesuai target yang diharapkan.

Banyak kasus penutupan situs terjadi karena kurangnya pengelolaan management konten yang di publikasikan, sehingga berakibat pada jumlah akses pengunjung semakin menurun. Tentu hal ini tidak sesuai dengan target yang diharapkan. 

Kejadian seperti ini juga terjadi pada salah satu situs IMG ( Indo Media Generation) yaitu situs www.imgmusik.com dan www.imgkita.com.

Dahulu kedua situs tersebut didirikan sebagi media penerbitan informasi music dan lain sebagainya. Namun karena kurangnya anggota pada media ini, kini situs www.imgmusik.com dan situs www.imgkita.com terpaksa ditutup.

Setelah beberapa hari situs tersebut tutup, ternyata kami menerima banyak inbox dan telephone disuruh mengaktifkan kembali. Mulanya sangat pesimis namun sekarang merasa optimis, sebab terharu sekaligus bangga ternyata masih banyak sahabat IMG yang masih peduli dengan keberadaan kami, sampai-sampai dibuatkan situs berbasis blog dari para sahabat IMG.

Dengan dukungan dari para sanabat yang masih terus mendukung IMG-MEDIA, kini kami berdiri kembali pada sebuah situs komunitas berbasis blog, semoga dengan adanya situs ini bisa membantu sahabat IMG untuk terus berkumpul melihat informasi-informasi terbaru yang bermanfaat untuk kita semua.


Terimakasih Sahabat Atas Dukungannya. Ayo tetap berkumpul dan Merapat di BLOG IMG MEDIA KITA.
Komentar Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top