Kebanyakan anak muda pada doyan nih tentang yang namanya pacaran, siapa sich yang gak doyan Pacaran.

Ada anak kecil bilang saat melihat mobil truk gandeng  “ Om truk aja gandengan masak OoM TIDAK “  APA KATA DUNIA….. HA HA HA….

Pasti semua orang pernah mengalami hal ini meski hanya sebentar. Namun ada juga yang yang belum pernah ngalami pacaran sama sekali meski usianya sudah menginjak 25tahun. 
Kebanyakan dari mereka yang belum pernah mengalami pacaran dikondisikan sadar diri tentang tampang mereka yang jelek sehingga ragu untuk mendekati seseorang karena takut ditolak dan sakit hati, maaf bukanya meledek tapi itu memang kenyataan dari temen aku katanya memang begini.
Sebenarnya untuk mendapat pacar merupakan hal yang sangat mudah dan tanpa perlu melewati proses sakit hati.

Menurut aku hal ini sangat simple dan hal ini perlu diingat ingat sebelum nembak seseorang, karena tanpa mengingat-ngingat hal ini kebanyakan akan mendapat moment yang buruk. Bisa berupa cinta kita ditolak ataupun kena tipu oleh perasaan dan hasilnya bisa membuat sakit hati.

Begini......, Pada dasarnya orang pacaran ialah dilandasi oleh perasaan suka sama suka dan berujung pada perasaan saling membutuhkan.
Jadi ketika anda ingin nembak seseorang ingat point penting ini, ialah sama-sama saling membutuhkan atau saling berusaha untuk mendekat baik pihak A maupun Pihak B.
Bila hal ini hanya terjadi hanya pada salah satu pihak, pasti gak akan bertahan lama atau malah sering sakit hati diantara kedua belah pihak.
Mending hubungan ini jangan diterusin deh, dari pada menyimpang dari keinginan romantis.
Jadi untuk menghindari sakit hati, anda bisa koreksi terlebih dahulu respon dia terhadap anda. Apakah dia juga ingin mendekat pada anda atau tidak. Bila dia benar-benar mendekati anda, sudah saatnya kita jujur pada dia bahwa anda juga mencintai dia karena saling membutuhkan.
Sooo, selamat menempuh suasana baru…..
Semoga Bermanfaat.
Komentar Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top