Cinta merupakan suatu perjalanan perasaan dari hati ke hati. Tanpa ada cinta mungkin dunia sudah kiamat sebab tidak ada penerus kehidupan. Bagaimana ada kita, bila tidak ada ibu dan ayah kita yg saling mencintai.

Kebanyakan orang, belajar mencintai itu berawal dari remaja yg mulai tumbuh rasa cintaya untuk menyayangi seseorang, namun hal itu tak meski mulus dengan apa yang diharapka seperti hubungan yang tidak bertahan lama atau sering putus.

Pada dasarnya cinta itu berawal dari rasa kasih sayang antara dua insan manusia. Bila hanya salah satu saja yang memiliki perasaan tersebut, bisa di perkirakan kalau hubungan cinta tidak akan sempurna. Untuk memastikan hal tersebut, anda bisa mencobanya dengan meminta pertolongan dalam maksut tes kesediaan hati calon pasangan kita.

Biasanya saya meminta pertologan hal yang sederhana yaitu saya menyuruh si dia membelikan pulsa dengan uang dia sendiri, bukan bermaksut memeras tetapi mencoba kesungguhan dia kepada saya. Bila dia mau melakukan hal tersebut walaupun dia harus menggunakan dananya sendiri, maka dia benar-benar sayang kepada kita karena dia dengan ikhlas rela melakukan sesuatu untuk membuat kita bahagia.  Namun bila dia tidak mau melakukan hal tersebut dengan alasan yang tidak bisa di buktikan, maka sudah pasti dia tidak sungguh menyayangi kita.

Sebenarnya ada banyak cara untuk mengetahui kesungguhan cinta dia kepada kita, tapi yang saya sarankan ialah lakukan dengan cara yang positif bukan negative.

Inti dari artikel mengetahui perasaan orang yang kita sayangi ialah pada dasarnya sikap yang saling berusaha.  Bila salah satu saja yang berusaha maka kita sudah bisa menebak kedepannya dia sudak tidak mau dengan kita. Hal ini sangat bermanfaat sebelum kita memutuskan untuk hidup bersama dengan dia.

Semoga bermanfaat.
Komentar Facebook

1 komentar:

 
Top