Pertanyaan ini terisnpirasi dari ibu saya saat mencari solusi obat herbal via internet. Ia bertanya kepada saya “Kenapa informasi di internet begitu lengkap “  Berawal dari sinilah saya membuat artikel ulasan tentang hal ini.

Banyak orang tau kalau tempat mencari informasi paling tepat sekaligus banyak itu ialah di internet. Mungkin anda sudah pernah melakukan pencarian sesuatu di internet dan anda mendapat banyak jawaban sampai bingung mau membaca dari mana dulu ,,,,,

Menurut saya media lain belum mampu menyaingi media internet dalam hal informasi. Di internet selalu menyajikan informasi baru setiap harinya bahkan dalam satu hari tidak hanya satu atau dua informasi tapi ribuan informasi baru setiap harinya.

Dari hasil penelusuran Sahabat IMG-MEDIA, ternyata sekarang telah banyak orang memilih menjadi penulis online sebab sudah menjadi kerjaan utama mereka sebagai penulis. Keuntungan menjadi penulis online memang mempunyai rasa kebanggan tersendiri serta bisa mendapat penghasilan yang menjajikan bila tulisan tersebut memiliki kualitas bermutu dalam arti konten tersebut banyak di cari orang. Sebab di dunia internet, sebuah ide itu masih memiliki harga tinggi. Hal inilah yang membuat internet di penuhi dengan informasi lengkap.

Sekarang sudah banyak sekali orang Indonesia menggantungkan hidupnya menjadi penulis lepas di internet, hal ini dibuktikan dengan banyaknya komunitas blogger Indonesia menciptakan konten-konten bermutu yang bermanfaat bagi banyak orang.
Komentar Facebook

1 komentar:

 
Top