Banyak orang menggunakan facebook selama bertahun-tahun namun belum juga tahu tentang Kenapa Facebook tidak menyediakan fitur jempol kebawah pada sebuah status.
ternyata setelah saya pikir-pikir memang pihak Facebook melarang hal itu untuk kebaikan dan keamanan pada semua penggunanya.

Nah Ini dia alasan Facebook tidak memberi fitur jempol kebawah, Berikut alasan menurut saya :

  1. jika pada status kita lebih banyak mendapat jempol terbalik, pasti kita akan dibuat kesal oleh teman-teman kita.
  2. Semua persepsi orang tidaklah sama, tanda jempol kebawah memiliki makna negative (-) sangat banyak. seperti, Tidak Suka, Membeci Status, Merendahkan Status dan lain sebagainya.
  3. Penerimaan seseorang tidaklah sama. bagi orang sabar mungkin hal ini dianggap hal biasa saja. TAPI bagi para seseorang yang mudah marah, sudah pasti bisa berantem di Facebook, apa lagi kalau ngajak ketemuan secara nyata, WAHHHHH sudah pasti pada BONYOK mukanya karena kena tonjok.

Semoga dari ketiga pendapat saya itu bisa dijadikan bahan reverensi untuk bersyukur bahwa pihak Facebook belum memberi fitur Jempol kebawah pada status. Namun bila pihak Facebook kedepannya memberi fitur tersebut mohon digunakan dengan baik ya. biar gak mendapat masalah.

Semoga Bermanfaat.   
Komentar Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top