Hai Sahabat Blogger, kali ini saya ingin sedikit sharing tentang Cara Baru Melihat ID fanspage facebook.
sebagai seorang blogger pasti sudah terbiasa dengan hal-hal coding template blog, namun seiring perkembangan sebuah situs pasti ada juga cara-cara baru yang menggantikan cara lama, hal ini untuk mengikuti perkembangan sebuah coding situs tersebut.

Hal ini terjadi pada saya sendiri ketika ingin memasang fitur komentar facebook pada blog ini. memang cara memasang fitur tersebut sudah banyak reverensi-reverensi dari sahabat blogger, namun yang menjadi kendala ialah, dalam memasang fitur facebook koment pasti membutuhkan ID fanspage facebook.

Biasanya saya dalam mencari reverensi selalu menggunakan jasa Mbah Google untuk menemukan jawabannya, namun dari situs-situs yang saya kunjungi kebetulan gak ada satupun cara yang membuahkan hasil. Hal ini disebabkan karena pihak facebook telah merubah tata cara dan aturan baru dalam hal developper.

dulu untuk mendapatkan ID facebook cukup mengganti www menjadi graph, namun sekarang sudah tidak berlaku cara tersebut jika digunakan untuk mengetahui id fanspage.

Oky, langsung saja ketutorial Cara Baru Melihat ID fanspage facebook :

1. Buka facebook anda, jangan lupa masukkan nama pengguna dan kata sandi.
2. Buka fanspage facebook yang ingin dilihat ID nya.
3. klik Sunting Halaman -> Perbarui Info Halaman

4. Lihat Info halaman paling bawah ID Halaman Facebook. Silahkan di copy


Akhirnya ketemu juga Cara Baru Melihat ID fanspage facebook . 

Semoga Bermanfaat.

Komentar Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top